Jumat, 28 Oktober 2016

Rumah Ruqyah Cibinong Bogor


Anda sedang mencari tempat Ruqyah di kota Cibinong Bogor? Silahkan kunjungi alamat kami untuk mendapatkan Layanan pengobatan Ruqyah Al-Quran/Ruqyah Syar'iyyah.

"Ingat" Kesembuhan Ruqyah ada di tangan Alloh,kami hanya perantara saja.Berdoalah semoga penyakit anda cepat sembuh.

MELAYANI:
Pengobatan Ruqyah & konsultasi 150 ribu.
Pengobatan Bekam 100 ribu
Pengobatan Reflexi 100 ribu
Pengobatan Pijat Syaraf 100 ribu

Insya Alloh pengobatan Ruqyah bisa mengatasi penyakit santet/sihir,penyakit Ruhani/pikiran berat dan berfungsi untuk perantara hidayah.

ALAMAT/LOKASI:
Jln golf, Rt 02/Rw 05,Kampung Citatah Dalam,Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Tepatnya 80 mtr sebelum Pabrik Silikon/dibelakang rumah Pak Ubad.
(( Jln Golf terletak diantara Central Ruko Cibinong dan SMP Negeri 1 Cibinong ))

Buka tiap hari jam 09:00-21:00.
Hub pak bowo.
Nmr hp 081310107224
wa: 081310107224

*Pasien wanita sebaiknya berpakaian yang islami/pakaian muslimah*


25 komentar:

  1. Pak belakangan ini saya sering mimpi aneh,bngun jam . Lewat,kalau tdur jam 11,juga susah tidur,dan merasakan sakit di tubuh,tapi berpindah pindah,kadang kepala,leher,atas vital,kaki,dada dsbg,juga merasakan cemas.terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Datang saja ke tempat saya nanti di ruqyah, semoga Alloh berikan jln keluar.Penyebabnya bisa gangguan jin bisa juga krn bnyk pikiran

      Hapus
    2. Datang saja ke tempat saya nanti di ruqyah, semoga Alloh berikan jln keluar.Penyebabnya bisa gangguan jin bisa juga krn bnyk pikiran

      Hapus
  2. Balasan
    1. Sebaiknya ke tempat saya saja ya.buka tiap hari jam 09:00-18:00

      Hapus
  3. Pak, apa utk sekitar cibinong bisa dtg ke rmh ? Saya di cikaret, pak. Karna jika adik saya tau dibawa ke tempat ruqyah, dia menolak mentah2. Sdgkan adik saya sudah sering mengambil uang orgtua diam2, tujuan hidupnya blm jelas sampai usia 22tahun ini, sulit dpt pekerjaan, bebal dan keras terhadap orgtua jika dinasehati. Mohon bantuannya, pak 😢🙏

    BalasHapus
  4. Saya pikiran kurang tenang pak, pengen diruqyah nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan datang ke tempat saya,smg Alloh beri kan ketenangan hati setelah diruqyah

      Hapus
  5. Pak anak sya sering ksurupan umur y 8 thun.. Apakah bapa bisa kermh pak

    BalasHapus
  6. Assallammualaikum wr.wb.. pak istri saya sering kali sakit kepala dan selalu bermimpi buruk sudah 2 minggu blkgan ini... Kenapa ya pak. Trimaksj

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gangguan jin bisa gangguan psikologis/banyak pikiran

      Hapus

  7. Saya mau konsultasi. . Kira2 kpn yh saya bisa ketemuan?

    BalasHapus
  8. pak..maaf saya mau tanya untuk biaya ruqyah dan bekam berapa ya??

    BalasHapus
  9. Pak rukiah pasukan jin yg ngaku2 Allah,ngaku2nWalu2 Allah ngaku Nabi Muhammad SAW gmn pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan percaya perkataan jin,tapi itu belum tentu gangguan jin,bisa juga terkena penyakit skizofrenia jadi bicaranya ngelantur seperti kesurupan

      Hapus
  10. pak saya bis melahirkan saya kata dokter infeksi saluran kencing apa dengan ruqiah bapak bisa sembuh kan penyakit saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum pak,sy ingin sekali di ruqiah agar sy disembuhkan dr nyeri sendi dn gatal2 yg gk kunjung sembuh,,dan lbh utama lagi agar sy bisa lebih mendekatkan diri dgn Allah swt.

      Hapus
    2. Wa alaykumsalam.Silahkan datang ke tempat saya,semoga Alloh berikan kesembuhan

      Hapus
  11. Apa meruqyah rumah yg ada penunggunya bisa?

    BalasHapus